Ya, akan tetapi tergantung pada kesediaan kayu dan bubble wrap pada setiap agen.
Ya, akan tetapi tergantung pada kesediaan kayu dan bubble wrap pada setiap agen.
Untuk di Kantor Perwakilan JNE, gratis. Untuk di agen JNE bergantung ke kebijakan agen; kamu bisa datang dan bertanya langsung ke agen yang dituju atau menghubungi customer service.
Untuk kerusakan barang bisa dikonfirmasi ke customer Service untuk pengajuan Claim. Penggantiannya mengikuti ketentuan claim dan asuransi yang berlaku dan disebutkan di SPP
Bisa, mengikuti proses pembayaran COD oleh Penerima yang ada di ketentuan Inbound (silahkan berkordinasi dengan team NIDD)
Layanan COD tersedia pada produk REG,OKE, dan JTR
Request Pick Up bisa dilakukan melalui customer service JNE
Sesuai request customer, operation time kami 24/7
JTR dalam proses pengirimannya melalui jalur darat dan laut (truk/kapal laut) bukan melalui udara (pesawat).