tiki jne
Indonesia    |    English
 
COMPANY   SERVICES   NETWORK   NEWS & PROMO   BUSINESS OPPORTUNITY   CLIENTS
TRACE & TRACKING  
Please enter JNE Airwaybill Number (one Per line). Then Click 'Search'
Available up to 20 Airwaybill
CHECK OUR TARIFF NOW  
FROM
TO
WEIGHT (kg/s)
for further information please contact us.
 
 
  KENAIKAN TARIF KIRIMAN 2011  
Kebijakan pemerintah yang akan melakukan pembatasan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi mulai akhir Maret 2011 akan berdampak pada bisnis jasa kurir atau pengiriman Ekspres. Kenaikan harga BBM  mengakibatkan kenaikan pada pos-pos biaya operasional sehingga juga memberikan dampak terhadap kenaikan tariff pengiriman JNE. Multiple efek dari kenaikan BBM ini antara lain meningkatnya biaya operasional transportasi hingga 10-15%.

Dilatarbelakangi oleh faktor diatas, kami merasa perlu untuk mengambil langkah penyesuaian tariff hingga 15% untuk jasa kurir dalam negeri dengan menggunakan service OKE (Ongkos Kirim Ekonomis) , REGULAR dan YES (Yakin Esok Sampai) khusus untuk pengiriman barang atau dokumen dari Jakarta.

Kebijakan ini kami ambil sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. Kami akan terus memastikan pelayanan yang kami berikan  senantiasa memenuhi kepuasan pelanggan.
Apabila Anda  membutuhkan informasi lebih jauh mengenai kenaikkan tariff atau produk dan layanan JNE lainnya. Kami persilahkan menghubungi petugas Customer Care kami melalui:

Telepon 021 – 2927 8888 (Pusat Layanan Informasi – 24 Jam)
Email customercare@jne.co.id


Share :