Penyesuaian Tarif Pengiriman JNE Cabang Utama Bandung ke Jawa Tengah dan Madiun

10 January 2017

Bandung, 10 Januari  2017

Ref No. 002 /MC – MRD/JNE/I/2017

Kepada Yth :

Pelanggan setia JNE

Di

Tempat

 

Perihal : Penyesuaian Tarif Pengiriman JNE Cabang Utama Bandung ke Jawa Tengah dan Madiun

Dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, JNE telah melakukan berbagai inovasi dalam bentuk pengembangan infrastruktur, SDM, dan penambahan jaringan di seluruh Indonesia.

Salah satu bentuk dari hasil inovasi tersebut adalah tercapainya efisiensi harga ongkos kirim menjadi lebih kompetitif. Terkait hal tersebut, bersama ini kami informasikan adanya penurunan tarif/ ongkos kirim untuk paket yang dikirim dari Bandung dan sekitarnya, dengan tujuan beberapa kota di Jawa Tengah serta Madiun. Berikut detil informasinya:

  1. Penyesuaian harga atau penurunan tarif pengiriman paket dari Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, Cimahi, Sumedang, Garut, Purwakarta, Subang dan Cianjur untuk layanan YES, Reguler juga OKE dengan tujuan DI. Yogyakarta, Solo, Semarang, Magelang serta Cilacap.
  1. Penyesuaian harga ongkos kirim atau penurunan tarif dari Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, Cimahi, Sumedang, Garut, Purwakarta, Subang dan Cianjur untuk layanan Reguler serta Oke dengan tujuan Madiun.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas nama seluruh manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan Bapak/ Ibu dalam menggunakan produk layanan JNE selama ini.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi :

Customer Care JNE

Telp: 021 – 2927 8888/ email: customercare@jne.co.id

Fb: JNE Pusat/ Twitter: @JNE_ID

 

Hormat kami,

Mayland H.P

http://bit.ly/2iZsmK4

Customer Care (021) 2927 8888